Free Online Strategy Games

Cheat Wild Ones Game Facebook

Halo Sahabat MG.Fantastico Kali Ini Saya Akan Menjawab Request Dari Facebook Dari Muhammad Dayan , Yaitu Tentang Cheat Wild Ones Game Facebook , Kalian Pasti Tau Game Ini Bukan ?? Oke Langsung Saja Ke cheatnya , Simak Baik Baik :)



Cara Naik Level Dengan Cepat

Untuk Naik Level cepat dalam Wild Ones , bukalah banyak tab. Meskipun akan sulit untuk multitask sedemikian rupa bahwa Anda akan mampu memenangkan semua permainan beberapa tab, Anda masih naik level jauh lebih cepat daripada saat bermain hanya satu pertandingan!

Meningkatkan Kemungkinan Menang

A Sneaky Way untuk memungkinkan peluang Anda untuk menang adalah untuk memberitahu semua orang bahwa Anda memiliki banyak Goo Globguns ketika Anda mulai pertandingan dan jika mereka ingin mendapatkan gratis Goo Globguns ia harus menekan Ctrl + Z + W. Mereka yang memasuki kode akan menutup jendela mereka dan log diri membuat mereka meninggalkan pertandingan.

Cara Mudah Untuk Dapatkan Senjata, Amunisi Dan Game Winning Nukes

Buat akun Facebook Anda Yang lain dan mengirim permintaan teman-teman untuk account utama FaceBook Anda. Pergi ke account utama Anda dan menerima dan memulai Wild Ones. Kemudian klik 'Add Neighbor' dan klik account baru Anda. Ini kemudian akan mengatakan bahwa itu mengirim pemberitahuan ke account tersebut. Beralih kembali ke yang baru dan menerima permintaan tetangga dan memulai Wild Ones. Setelah Anda pergi melalui langkah-langkah Anda akan melihat hadiah di bagian kanan bawah. Klik itu dan klik 'Send Gift To Friend'. Setelah itu klik Akun utama Anda untuk menerima itu. Proses ini dapat diulangi sebanyak yang Anda inginkan.

Cara Mendapatkan Naga Gratis Dan 9999999 Treats Gratis !

Mulai di HOME kemudian pergi ke "Wild Ones" kemudian pergi ke My Pets saya kemudian pergi ke "Shop" kemudian pergi ke "Aksesoris" kemudian keluar kemudian bermain SATU putaran praktek (mati karena bunuh diri atau com.) Kemudian memainkan speed around ( WIN ) kemudian memutar roda senjata kemudian keluar kembali di kemudian bermain RATS LAB. (kehilangan cara apapun yang Anda pilih) kemudian menang putaran berdiri tim terakhir dan WIN EXIT lagi datang kembali kemudian memeriksa memperlakukan Anda bagian dan itu akan mengatakan 9999999 kemudian memeriksa "My Pets" dan Anda akan memiliki Naga (kadang-kadang akan kesalahan dan Anda akan mendapatkan Armadillo dan Dinosaurus )

Oke Itu Semua Yang Bisa Saya Beri Tahu Kalian Tentang Cheat Wild Ones Game Facebook , Silakan Tinggalkan Komentar Anda Sebelum Mencoba Cheatnya :)

COPAS = SUMBER YAA
Hargai Saya Yang Telah Menulis Lama Sampai Tangan Saya Keriting
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
August 25, 2013 at 6:59 PM ×

Thank you for the auspicious writeup. It in fact was a amusement account it.
Look advanced to far added agreeable from you!
However, how could we communicate?

my webpage :: weiter lesen

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 25, 2013 at 8:00 PM ×

Good day! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I genuinely enjoy reading through your posts.
Can you suggest any other blogs/websites/forums
that deal with the same topics? Thanks for your time!


my homepage bruno o

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon