Free Online Strategy Games

Battlefield: Bad Company 2

Battlefield: Bad Company 2 - Woke Kali Ini Saya Akan Membagikan Game FPS Yaitu Battlefield: Bad Company Keluaran Electronic Arts

Battlefield: Bad Company 2 adalah video game first-person dikembangkan oleh perusahaan Swedia EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360 dan sistem iOS. Ini adalah sekuel langsung ke Battlefield: Bad Company dan merupakan bagian dari seri game Battlefield. Ini dirilis di seluruh dunia pada Maret 2010. Port iOS dirilis di App Store pada 16 Desember 2010.

Permainan ini terutama skuad tingkat first-person shooter berbasis di pengaturan perang modern kontemporer. Selain itu, permainan termasuk kampanye single-player, di mana pemain kembali mengasumsikan peran Preston Marlowe, protagonis dari game asli. Permainan Frostbite 1.5 mesin memungkinkan untuk lingkungan dirusak, dan peta multiplayer, yang memungkinkan untuk lima mode permainan yang berbeda, mengandung berbagai pilihan kendaraan, pesawat terbang dan emplacements.


Permainan ini diumumkan pada bulan Februari 2009 dan demo gratis dibuat tersedia sebelum peluncuran. Itu bertemu dengan penerimaan positif dari kritikus permainan, mengumpulkan rata-rata tertimbang dari 88% dari aggregator Metacritic untuk ketiga port. Hal ini juga menjadi sukses komersial, telah menjual lebih dari sembilan juta unit sejak rilis awal. Tujuh VIP paket peta serta modus permainan download telah dirilis sejauh ini, ditambah pak ekspansi berpusat di sekitar Perang Vietnam, yang dirilis pada tanggal 21 Desember 2010. Ada juga edisi untuk Kindle Fire, dirilis pada Maret 2013.

Screenshot :




Download Link Battlefield: Bad Company
Previous
Next Post »

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon