Free Online Strategy Games

Download Grand Theft Auto IV Untuk PC

Oke Sekarang Request Kedua Dari Facebook Yaitu Tentang Grand Theft Auto IV Untuk PC , Langsung Saja Yah Soalnya Saya Mau Cepat Cepat Dikejar Waktu Soalnya , Behahaha :v :v


GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Game Minimum And Recommended System Requirements:
GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Minimum System Requirements
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV OS: Windows XP/Vista
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Processor: Intel Core 2 DUO @ 1.8 GHz / AMD Athlon 64 X2 @ 2.4 GHz
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV RAM: 1.5 Gb
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Hard Drive: 16 Gb free
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Video Memory: 256 Mb
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Sound Card: DirectX Compatible
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV DirectX: 9.0c
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Keyboard
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Mouse
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV DVD Rom Drive



GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Recommended System Requirements

  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV OS: Windows XP/Vista
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Processor: Intel Core 2 QUAD @ 2.4 GHz / AMD Phenom X3 @ 2.1 GHz
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV RAM: 2 Gb
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Hard Drive: 18 Gb free
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Video Memory: 512 Mb
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Sound Card: DirectX Compatible
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV DirectX: 9.0c or 10
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Keyboard
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Mouse
  • GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV DVD Rom Drive

Informasi Game GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV :
Grand Theft Auto IV adalah 2008 terbuka dunia aksi-petualangan video game yang diterbitkan oleh Rockstar Games, dan dikembangkan oleh Rockstar Utara. Telah dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol video game, dan untuk sistem operasi Windows. Permainan ini reboot dari seri Grand Theft Auto, yang menggambarkan waktu dan dunia yang terpisah dari pendahulunya (dikenal sebagai "alam semesta high-definition" [3]) dan diatur dalam fiksi Liberty City, sangat didasarkan pada modern New York Kota. [a] Permainan mengikuti Niko Bellic, seorang veteran perang yang tidak disebutkan namanya di Eropa Timur, yang datang ke Amerika Serikat untuk mencari American Dream, tapi dengan cepat menjadi terjerat dalam dunia geng, kriminalitas, dan korupsi. Seperti permainan lainnya dalam seri, GTA IV terdiri dari unsur-unsur dari mengemudi permainan dan orang ketiga penembak, dan fitur gameplay terbuka dunia, di mana pemain dapat berinteraksi dengan dunia game di waktu luang mereka. Grand Theft Auto IV juga dilengkapi beberapa mode multiplayer online.

Dua paket ekspansi telah dikembangkan untuk permainan, awalnya dirilis sebagai konten download untuk versi Xbox 360 sepanjang 2009. Baik The Lost and Damned dan The Ballad of Gay Tony fitur plot baru yang saling berhubungan dengan alur cerita utama GTA IV, dan mengikuti protagonis baru. Dua episode telah dirilis bersama-sama untuk semua platform sebagai game yang berdiri sendiri disebut Grand Theft Auto: Episode dari Liberty City. Sebuah bundel yang berisi baik asli GTA IV permainan dan Episode juga dirilis, berjudul Grand Theft Auto IV: The Complete Edition. The 2009 game genggam Grand Theft Auto: Chinatown Wars revisited Liberty City GTA IV.

Sebagai game pertama dari seri kritis diakui untuk tampil di konsol generasi ketujuh, Grand Theft Auto IV secara luas diantisipasi. Sebuah kesuksesan komersial dan kritis utama, memecahkan rekor industri dengan penjualan sekitar 3,6 juta unit pada hari pertama rilis dan terlaris lebih dari $ 500 juta dalam pendapatan di minggu pertama, menjual sekitar 6 juta unit di seluruh dunia. Hingga September 2011, permainan telah dikirimkan lebih dari 22 juta kopi. Grand Theft Auto IV memenangkan berbagai penghargaan dari kedua game dan pers mainstream, termasuk beberapa pengakuan sebagai Game of the Year, dan di jajaran tertinggi pada beberapa permainan kritikus website review-menggabungkan profesional. Pada 2012 permainan telah terjual lebih dari 25 juta kopi.




Permainan :

Cukup seperti pendahulunya, gameplay inti dari GTA IV terdiri dari memberikan pemain besar, lingkungan dunia yang terbuka di mana untuk bergerak bebas. Dengan berjalan kaki, karakter pemain bisa berjalan, berlari, melompat, memanjat rintangan dan berenang, serta penggunaan senjata dan melakukan dasar tangan-untuk memerangi-tangan. Pemain bisa mencuri dan mengendarai berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, helikopter, dan sepeda motor. Grand Theft Auto IV mengambil keuntungan dari mesin Euphoria Natural Motion, yang menggabungkan kecerdasan buatan, bio-mekanik dan fisika untuk membuat terbuka, lingkungan non-linear yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi dan memilih bagaimana mereka ingin bermain game. Meskipun menyelesaikan sebagian besar misi alur cerita yang diperlukan untuk kemajuan melalui permainan dan membuka konten tertentu dan bagian kota, mereka tidak diperlukan, sebagai pemain bisa menyelesaikan mereka di waktu luang mereka sendiri. Bila tidak mencoba misi alur cerita, pemain bisa bebas berkeliaran, memberi mereka kemampuan untuk melakukan aktivitas. Side misi seperti mencari dan menghancurkan penjahat dalam database mobil polisi atau berpartisipasi dalam balapan jalanan dapat menjaga pemain diduduki selama berjam-jam.

Hal ini dimungkinkan untuk memiliki banyak misi aktif berjalan pada satu waktu, karena beberapa misi dijalankan selama beberapa hari dan membutuhkan pemain untuk menunggu instruksi lebih lanjut atau peristiwa. Pemain juga dapat mencoba berbagai misi sampingan opsional. Grand Theft Auto IV juga berisi pilihan moralitas di banyak titik sepanjang pertandingan, yang mengubah alur cerita tepat tergantung pada pilihan pemain. Manakah dari permainan dua ujung yang berbeda terjadi ditentukan oleh salah satu pilihan tersebut.

Pertempuran Dan Respon Polisi:
Baku tembak di GTA IV dilakukan dengan menggunakan sistem orang ketiga. Sistem penutup permainan ini memungkinkan pemain untuk cekatan bergerak di antara penutup, untuk api membabi buta, bertujuan bebas, dan menargetkan musuh tertentu. Bagian tubuh individu juga dapat ditargetkan. Selain itu, Niko dapat melakukan "eksekusi sinematik" pada titik-titik tertentu dalam cerita. Kesehatan Niko ditunjukkan oleh setengah lingkaran di sisi kiri dari mini-peta, sementara biru setengah lingkaran di sebelah kanan mewakili hijau armor. Saat terkunci pada target, tingkat kesehatan dan baju besi (jika berlaku) mereka muncul dalam lingkaran sasaran. Ada lebih tangan-untuk memerangi-tangan bergerak daripada di pertandingan terakhir dalam seri, yaitu memukul, menendang, "alternatif" meninju, menghindari dan memblokir, melucuti lawan, dan kontra-menyerang.




Jika Niko terluka, ia dapat memulihkan kesehatan dengan makan, minum soda, tidur, menggunakan kit medis, menggunakan ponsel untuk menelepon paramedis, menggunakan "curang", memanggil salah satu pacarnya nasihat medis, dll Body armor dapat menyerap tembakan dan kerusakan ledakan tetapi secara bertahap digunakan dalam proses. Jika tingkat kesehatan Niko mencapai nol, tindakan berhenti, dan ia-muncul kembali di rumah sakit terdekat setelah kehilangan sejumlah uang (tapi mempertahankan senjatanya).

Sistem Tingkat Dicari telah berubah dari sebelumnya Grand Theft Auto game. Meskipun tingkat bintang mereka dipertahankan (yang meningkat dengan jumlah atau keparahan tindak pidana oleh pemain, dengan peningkatan yang sesuai dalam hukum penegakan gangguan), lembaga penegak hukum yang dapat mengejar pemain telah berubah, dengan fokus pada membuat mereka lebih realistis . Dalam sebelumnya Grand Theft Auto judul, setingkat dicari naik pemain dikejar oleh lembaga semakin baik bersenjata dan kekerasan, mencapai puncaknya dengan Angkatan Darat pada tertinggi tingkat ingin. Di Grand Theft Auto IV, polisi dibantu oleh Noose (Nasional Kantor Penegakan Keamanan - parodi SWAT dan petugas DHS di bintang tiga tingkat ingin, yang bergabung dengan Taktis Response Unit baik Noose ini (parodi dari NYPD ESU ) atau FIB (Federal Bureau Investigation -. parodi FBI) ​​pada tingkat yang diinginkan lebih tinggi Dalam hal ini tentara tidak tersedia dalam permainan GTA Seperti game sebelumnya, sebuah helikopter polisi mengejar pemain di bintang tiga tingkat ingin. , tapi ini digantikan oleh helikopter tempur di tingkat bintang lima, meskipun menggunakan tajam-penembak daripada senjata Gatling yang terpasang.

Ketika polisi dalam mengejar Niko, area pencarian melingkar muncul pada peta di mana polisi akan mencarinya. Daerah tumbuh dengan peningkatan tingkat ingin, dan re-pusat diri pada lokasi Niko jika ia ditemukan oleh polisi. Jika pemain lolos dari area pencarian tanpa terlihat oleh unit penegakan hukum, dan dapat tetap terlihat polisi untuk waktu yang singkat tanpa melakukan kejahatan lagi, pencarian akan segera dibatalkan. Ini berbeda dari metode sebelumnya menghindari otoritas seperti mengubah pakaian dan mengumpulkan uang suap. Tingkat Dicari juga bisa hilang baik dengan mengubah warna kendaraan saat ini, atau memasuki safehouse dan akan tidur. Pemain memiliki pilihan untuk mencoba untuk menghindari penangkapan sebelum diborgol, pada biaya meningkatkan tingkat ingin dengan satu bintang (huruf tebal tradisional yang mencatat "Busted" penangkapan tidak hadir), meskipun polisi akan segera membuka api. Namun, langkah ini hanya mungkin dengan bintang satu tingkat ingin, karena polisi akan lebih fokus pada membunuh pemain pada tingkat yang diinginkan lebih tinggi, ketimbang menangkapnya, dan hanya mungkin bila pemain adalah dengan berjalan kaki, seperti, seperti permainan sebelumnya , pemain segera ditangkap saat ditarik keluar dari kendaraan.



Kendaraan :

Umum untuk sisa seri, kendaraan merupakan sarana utama dari perjalanan di GTA IV. Setiap kendaraan dalam permainan menggunakan minimap dalam game sebagai perangkat GPS. "Jalan-poin" dapat ditempatkan pada peta, merencanakan jalur hukum terpendek antara Niko dan tujuan di minimap. Pemain juga dapat memanggil taksi atau taksi, yang memungkinkan perjalanan antara tujuan tanpa harus mengemudi. Perjalanan juga dapat dilewati, sehingga pemain tiba di tempat tujuan mereka langsung. Namun, jika pemain memutuskan untuk melewati perjalanan, mereka akan biaya lebih banyak uang. Selama kejar-kejaran mobil, pemain bisa fokus kamera pada kendaraan target dengan menahan tombol kamera sinematik, dan juga bebas-tujuan dan api keluar dari kendaraan yang menggunakan satu tangan senjata api. Pemain juga mungkin drop granat. [12] Pemain tidak dapat pilot pesawat sayap tetap, yang mungkin dalam permainan sebelumnya dari seri, tapi masih dapat pilot helikopter. Permainan juga memiliki parasut, meskipun mereka kemudian diperkenalkan kembali di Grand Theft Auto: The Ballad of Gay Tony. Pemain juga dapat mengambil sistem kereta bawah tanah. Hal ini memungkinkan pemain untuk perjalanan cepat antara stasiun di seluruh kota. Layanan ini sangat murah, karena biaya hanya $ 1 per stasiun. Ada 26 stasiun secara total di seluruh peta, namun stasiun 27th, disebut Dukes Blvd ditutup untuk pemeliharaan.

GTA 4 (PC) Grand Theft Auto IV Game Screenshots:
Baguskan Sreenshotnya ? Mau Download ? Oke Langsung Ke Download'an nya

 Download Grans Theft Auto IV :


Silakan Berkomentar Dahulu Sebelum Download , Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini HAPPY GAMING ^^

COPAS = SUMBER YAA
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
July 28, 2013 at 6:56 PM ×

Gila lu ndro 38 jam,,,,,
1 hari lebih download ._.

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon