Free Online Strategy Games

Windows 9 Tanggal Rilis , Rumor , Berita



Dengan Windows 8 dan sekarang Windows 8.1, Microsoft mencoba - tidak sepenuhnya berhasil - untuk membuat tablet bagian dari sebuah kontinum yang berlangsung dari angka-angka workstation dan rig gaming high-end melalui all-in-one media sistem touchscreen dan notebook tipis dan ringan ke sentuh tablet ramping, semua dengan OS yang sama, bertujuan untuk yang terbaik dari kedua dunia komputasi saat ini. Apa yang akan ia lakukan untuk versi berikutnya dari Windows? 


Meskipun rumor pengembangan dan pengiriman jadwal yang agresif, tidak ada kata resmi tentang apa yang ada di versi berikutnya dari Windows, tetapi ada banyak rumor (banyak dari mereka dari situs penggemar Cina yang mengklaim telah bocor membangun), ditambah informasi lebih dapat diandalkan dari iklan pekerjaan untuk Windows dan tim Windows Phone. Mungkinkah bahwa kita akan mendapatkan Windows 8.2 pertama? 


Ada juga paten, yang mungkin atau mungkin tidak relevan, dan beberapa komentar langka dari pengembang di tim Windows. Inilah yang kita dengar tentang Windows 9 dan apa yang kita pikirkan yang terjadi. 


Windows Blue ternyata harus Windows 8.1 bukan versi yang sama sekali baru dari OS Windows, yang adalah apa yang kita harapkan Windows 9 menjadi. 


Ada tentu irama perkembangan baru, di mana Microsoft menempatkan rilis baru dari Windows, Windows RT dan Windows Server setiap tahun, cara itu sudah tidak untuk Windows Phone. 


Versi berikutnya dari Windows sedang disebut oleh orang-orang Microsoft yang posting rincian mereka di LinkedIn sebagai Windows 9, seperti biasa, yang akan menjadi codename yang mungkin berubah. Sementara masih hanya codename, Windows 9 juga telah direferensikan oleh Microsoft dalam posting pekerjaan, ditemukan oleh MSFT Kitchen pada tanggal 13 Maret 2013. Iklan tersebut, untuk Bing Software Development Engineer, mengatakan bahwa tim akan memberikan produk "di daerah termasuk Windows 9, IE11 integrasi layanan, perangkat ramah sentuhan termasuk iPad dan banyak lagi." 


Windows 9 Tanggal RilisKepala komunikasi Microsoft Frank Shaw mengatakan Microsoft tidak siap untuk berbicara tentang seberapa sering Windows akan keluar ketika kita berbicara kepadanya pada bulan Januari, tapi ia setuju "Anda sudah pasti terlihat di berbagai produk kami irama yang terlihat seperti itu, Windows Telepon adalah baik untuk contoh itu, layanan kami adalah contoh yang baik dari itu ". Kami tidak tahu apakah Windows 9 akan tersedia sebagai upgrade dari Windows 7 yang dapat Anda beli sebagai produk mandiri atau jika Anda harus memiliki Windows 8 untuk mendapatkan upgrade. Tapi itu mungkin tidak dengan kami untuk sementara belum - Kepala Tami Reller usaha Windows telah berbicara tentang "beberapa musim jual" untuk Windows 8, yang berarti bahwa kita mungkin akan memiliki beberapa versi itu. 


Windows 9 Menjadi Lebih Murah, Lebih Kecil, Degan Lebih Banyak Applikasi


Dalam pendapatan Microsoft panggilan terakhir CFO Peter Klein menegaskan bahwa Microsoft telah mendapat pesan bahwa Windows 8 tablet harus lebih murah, "kita tahu bahwa pertumbuhan kita tergantung pada kemampuan kita untuk memberikan perangkat keras menarik mereka ingin pelanggan, dengan harga- menunjuk mereka menuntut. " Lain mengungkapkan Microsoft job iklan berbicara tentang memiliki Windows Phone dan aplikasi WinRT berjalan di kedua Windows Phone dan Windows. "Apakah Anda ingin kode Anda menulis untuk aplikasi Windows Store toko hanya akan bekerja pada Windows Phone dan sebaliknya? Jika demikian, maka ini adalah peran untuk Anda! Kami adalah tim memimpin biaya untuk membawa banyak API permukaan WinRT dantersebut. NET Windows Store profil Telepon. " Kedengarannya seperti tujuan jangka panjang, mengingat bahwa iklan pekerjaan itu di situs Microsoft Karir di awal Februari, dan itu didorong oleh tim Windows Phone (kita tidak mengharapkan untuk melihat versi berikutnya dari Windows Phone sampai musim gugur), tetapi bisa memberikan pengembang insentif untuk menulis aplikasi untuk Windows Store dan memberikan Windows 9 pengguna lebih banyak untuk memilih dari.Aplikasi Scaling untuk menyesuaikan ukuran layar yang berbeda akan membantu di sini juga. 


9 Manajemen Power WindowChannel A terakhir 9 video yang menampilkan Bruce Worthington, yang memimpin tim bekerja pada fundamental manajemen daya Windows, termasuk beberapa detail yang agak teknis tentang penghematan daya pada Windows dan perbaikan pada Windows 8. "Jika Anda melihat berapa kali kami akan bangun CPU per detik," jelasnya, "untuk Windows 7 Anda biasanya akan melihat angka pada urutan satu milidetik. Kami benar-benar akan bangun CPU seribu kali per kedua. Jika Anda melihat Windows 8, pada sistem yang bersih, kita memiliki angka yang lebih baik dari seratus milidetik. " Sekarang Windows Phone 8 didasarkan pada kernel Windows Phone, manajemen daya harus lebih baik. "Sekarang kita sedang menantikan rilis berikutnya dan kita bisa mendapatkan lebih jauh - terutama karena kita mulai berinteraksi lebih dan lebih dengan saudara-saudara kami telepon. "Mereka ingin kita menjadi tenang untuk beberapa detik pada suatu waktu. Mereka bahkan berbicara tentang menit dalam beberapa skenario yang cukup jauh jauh bagi kita, untuk berpikir tentang menit berada benar-benar tenang. Setidaknya masuk ke multi-kedua kami ' kembali pasti siap untuk berpikir tentang hal itu. " Terutama dengan Haswell memboyong Terhubung siaga dengan sistem inti, bukan hanya rendah daya tablet Atom, hemat daya tampak seperti prioritas untuk Windows 9 (terutama jika keluar pada waktu yang sama sebagai chip baru Intel. "Untuk rilis berikutnya ada segala macam hal yang kita sudah mengidentifikasi bahwa akan cukup menantang tapi pada saat yang sama pengguna akan mendapatkan dorongan besar ke depan," janji Worthington. 


Windows 9 Gerakan Dan Pengalaman





Ada fitur kita prediksi untuk Windows 8 didasarkan pada paten Microsoft dan teknologi yang telah kita lihat ditunjukkan oleh pemimpin Microsoft seperti CTO Craig Mundie yang tidak membuatnya menjadi OS. Ada fitur Microsoft berencana untuk setiap versi Windows yang bisa dipotong untuk kapal tepat waktu, kadang-kadang mereka muncul kembali, kadang-kadang mereka tidak. Gerakan 3D berbasis Kinect mungkin pada kartu kali ini, terutama karena kami mendengar bahwa beberapa notebook akan segera mendapatkan kamera 3D - meskipun dari pemasok lain daripada Microsoft. Menggunakan dua Webcam murah daripada kamera 3D mahal bisa membuat gerakan pengakuan hardware cukup murah untuk laptop dan kemudian Anda bisa melambaikan tangan pada layar dari kejauhan. Dan mungkin Pengalaman langsung akan tiba pada Windows 9. Paten menjelaskan ini sebagai cara untuk memulai Windows untuk memutar file media dalam sistem operasi tujuan khusus dan ada perbaikan dalam Hyper-V untuk Windows Server 8 yang bisa menggunakan Microsoft untuk membuat Windows 9 bekerja lebih baik untuk ini, seperti mampu bergerak mesin virtual dari satu tempat ke tempat lain sementara itu berjalan. Mungkin itu bahkan akan bekerja dengan versi berikutnya dari Xbox - yang akan didasarkan pada kernel Windows dan diharapkan kapal di musim gugur.





Satu pertanyaan yang jelas adalah apakah Windows 9 akan 64-bit saja - sesuatu yang mengancam Microsoft bahkan sebelum Windows 7 dikirimkan - tapi itu akan tergantung pada apa chip di PC.
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
October 28, 2013 at 4:48 PM ×

windows 9 mau liris ? ntar windows 7 ga bisa dipake gimana kayak windows XP dan windows 98 :"(

Reply
avatar
Unknown
admin
October 28, 2013 at 5:07 PM ×

windows xp kan masih bisa kepake, temen gua aja masih make xp. cuman yang 98 udah kagak ada kali yah, itu maha namanye jadul gan

Reply
avatar
Unknown
admin
October 28, 2013 at 5:44 PM ×

Nice info gan, thank's

Reply
avatar
Unknown
admin
October 28, 2013 at 8:12 PM ×

Keren ya tampilannya..

Reply
avatar
Unknown
admin
December 25, 2013 at 9:28 AM ×

masih ada gan...
ane punya OS nya windows 98 biasaya gue pakek install buat PC atau Laptop Pantium 4 atau kebawahnya,,,

Reply
avatar
ddd
admin
February 22, 2014 at 9:17 PM ×

ya gan... tapi menurut ane lebih kayak windows 8.2..... hahahaha

salam kenal...

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon