Free Online Strategy Games

Bagaimana Cara Embed Google + Post Diblog


Bagaimana Cara Embed Google + Post Diblog - Okay Guys Sekarang Saya Akan Menunjukan Bagaimana Cara Embed Google + Post Diblog Yahh Langsung Saja Karena Saya Tergesa Gesa Karena Dikejar Waktu >_<



PENJELASAN


Google+ diperkenalkan cukup beberapa fitur baru , termasuk sebuah alat baru yang memungkinkan webmaster dan blogger untuk meng-embed pos publik Google+ Diblog mereka, website, forum web dan apa pun tempat yang mereka sukai. Pengguna yang ingin menanamkan posting atas dari Google+ atau pada blog pribadi atau portal berita dapat melakukannya dengan mengklik "Embed Posting" tab yang terletak pada drop kanan atas menu posting bawah. Itu membuat lebih mudah bagi webmaster untuk menyertakan informasi otentik dengan menanamkan beberapa posting Google+ berkualitas tinggi langsung ke blog-nya. Hari ini di artikel ini, saya akan menunjukkan Bagaimana Embed Google+ Post Diblog.


Setelah posting Ter-Embed Ditempat lain, itu pasti akan sepenuhnya interaktif seperti disebutkan dalam posting blog Google+ resmi, yang berarti bahwa pengguna dapat +1 posting, komentar tindak penulis langsung dari tempat mereka di mana ia meng-embed


Cara Meng-Embed Google + Post Diblog :


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke plus.google.com dan login ke akun Google+ Anda. Setelah log in, Carilah posting yang Anda ingin Embed di blog Anda. Tidak peduli bahwa tulisan Anda Pilih adalah milik Anda atau tidak selama itu adalah pos publik Anda dapat embed di blog Anda.





Setelah memilih posting, Anda akan dapat melihat "panah" menunjukkan bawah yang terletak di pojok kanan atas. Pada menekan bahwa "panah" menu drop akan tampil terdiri dari opsi yang disebut "posting Embed", hanya pilih dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Saya Menggunakan Bahasa Indonesia Pada Google + Saya , Kalau Anda Menggunakan Bahasa Inggris Pasti Akan Terlihat "EMBED POST" Bukan Sematkan Pos

Pengguna kemudian dapat copy dan paste baris kode yang tersedia untuk Embed posting. Pengguna Blogger bisa login ke Blogger.com >> Tambahkan posting baru >> Tab HTML bukan compose dan dapat menyisipkan kode tersalin tadi dalam editor teks HTML. Setelah semuanya dilakukan, mempublikasikan posting dengan menekan tombol "Publikasikan".


Selamat : Anda telah berhasil embed posting Google+ di Blogger. Sekarang pergi dan lihat situs Anda untuk melihat apakah hal ini bekerja seperti yang direncanakan atau tidak.

Saya berharap tutorial ini mungkin telah BERMANFAAT Bagi Anda dalam belajar Bagaimana Cara Embed Google+ Post di Blogger. Platform sosial yang beralih dan membuatnya jauh lebih mudah bagi orang untuk menggunakan dan menyebarkan kesadaran di seluruh situs web. Baik Facebook dan Google telah tertanam fitur posting yang dapat memberikan banyak manfaat.
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
October 14, 2013 at 3:55 PM ×

nice artikelnya gan ijin nyimak

Reply
avatar
Unknown
admin
October 14, 2013 at 3:56 PM ×

makasih banyak triknya :3
www.animesoftshare.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
admin
October 14, 2013 at 4:00 PM ×

wew, mantap gan thanks..

Reply
avatar
Ocelot
admin
October 14, 2013 at 4:41 PM ×

Silakan Bro Dicoba Triknya

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
October 14, 2013 at 4:50 PM ×

Sama Sama Bro Silahkan Dicoba Triknya

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
October 14, 2013 at 4:55 PM ×

Sama Sama Bro Silakan Dicoba Triknya

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Marlon Alamo
admin
July 20, 2014 at 7:46 PM ×

Baru tahu saya, kalau post kita di Google+ ternyata bisa disematkan di postingan blog kita.
Terima kasih sobat, bermanfaat sekali bagi saya ini.

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon