Free Online Strategy Games

Aplikasi Paling Unggulan pada BlackBerry Z10



Bagi Anda pengguna BlackBerry Z10, boleh jadi Anda sangat beruntung! BlackBerry Z10 adalah seri pertama dari BlackBerry yang menggunakan sistem operasi terbaru, BB 10 OS, yang merupakan sebuah inovasi besar-besaran dari BlackBerry untuk merebut kembali hati pelanggan. Sebagai bagian dari itu, BlackBerry menggenjot para developer aplikasi untuk membuat aplikasi juga dalam platform BB 10 OS. Serta dari segi harga BlackBerry Z10 masih terjangkau dan kompetitif, dibekali dengan segudang fitur dan aplikasi yang menarik. Hal ini sangat menyenangkan karena kini pengguna BlackBerry Z10 dapat menikmati layanan aplikasi yang lebih beragam, lebih berkualitas, dan juga lebih menyenangkan!

Berikut kita simak 5 aplikasi terbaik sesuai dengan fungsinya, yang dapat Anda dapatkan dalam handset BlackBerry Z10 Anda!

360 Panorama 



Aplikasi berbayar ini melengkapi fungsionalitas dari aplikasi camera yang sudah built-in dalam BlackBerry Anda. Fungsinya sesuai dengan namanya, yakni untuk mengambil foto panorama 360 derajat, yang berarti Anda dapat memiliki foto yang menampilkan seluruh penjuru dari tempat Anda mengambilnya, menarik bukan? Yang menarik lagi adalah, cara penggunaannya yang simple dan mudah untuk di-share langsung dari dalam aplikasi.

Waze



Aplikasi ini adalah aplikasi navigasi yang Anda perlukan dalam memandu perjalanan Anda, baik dalam kota maupun luar kota. Aplikasi ini memadukan social media dengan map, sehingga pengguna dapat berinteraksi satu sama lain dengan sesama pengguna Waze. Bagi Anda yang memerlukan informasi arus lalu lintas di suatu area, Anda dapat melihatnya di peta apakah jalur yang akan Anda lewati tersebut sedang terkena macet atau tidak, karena setiap pengguna Waze dapat berbagi informasi dengan mudah mengenai situasi lalu lintas saat itu. Fitur navigasinya sendiri sangat simple dan mudah, serta dikemas dalam tampilan yang menarik.



Songza



Aplikasi gratis yang satu ini sangatlah berguna bagi para penikmat musik, karena pengguna dapat membuat berbagai macam playlist yang disesuaikan dengan waktu dan aktifitas yang sedang dilakukan saat itu seperti: working out, cooking, dinner, atau hang out. Sejatinya aplikasi ini berasal dari environment Android, dan Songza menjanjikan perbaikan dan peningkatan mutu aplikasi untuk layanan BlackBerry. BlackBerry Z10 dengan Songza di dalamnya? Coba saja.

BlackBerry Travel



Aplikasi ini merupakan aplikas terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk hobi Anda travelling. Aplikasi buatan BlackBerry sendiri yang bergabung dengan Worldmate ini, telah memiliki reputasi bagus di seri-seri BlackBerry sebelumya, dan tetap mempertahankannya hingga kini. Bagi Anda yang suka bepergian, aplikasi ini sangat berguna. BlackBerry Travel dapat mengatur perjalanan Anda mulai dari penerbangan, hotel, dan juga transportasi seperti rental bus dan mobil. Anda dapat memasukkan itinerary perjalanan Anda dengan mudah ke dalam BlackBerry Travel, dan voila, aplikasi ini mengatur perjalanan Anda! Pastinya Anda tidak ingin ketinggalan menggunakan BlackBerry Travel dalam perjalanan Anda bukan? Pssst... aplikasi ini gratis!

SayIt




Aplikasi ini mungkin saja dapat mengobati rasa iri hati Anda para pengguna BlackBerry, terhadap kesombongan Apple dengan Siri-nya. BlackBerry juga memiliki aplikasi serupa, yakni sebuah personal assistant yang membantu Anda yaitu SayIt. Aplikasi in di-develop oleh Wolfram Alpha khusus untuk BlackBerry 10, dan seperti saingannya Siri, SayIt juga dapat menerima perintah suara untuk menjawab pertanyaan, berbagai jenis pertanyaan, dari matematika hingga sejarah. Anda juga dapat mencari laporan cuaca, traffic, dan bahkan hotel dan restaurant terdekat. Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan asisten pribadi di smartphone Anda, SayIt!


Cukup menarik bukan? Kini ber-BlackBerry ria semakin menyenangkan dan semakin mempermudah aktivitas Anda. Hm, aplikasi apa lagi yang akan menjadi yang terbaik? Kita lihat saja nanti.

Jika Anda suka dengan artikel ini, silakan di klik suka (like) atau berikan komentar Anda di kotak komentar yang tersedia. Saya ucapan terima kasih atas kunjungan, kritik atau sarannya.
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
Ficopang
admin
August 17, 2013 at 4:22 PM ×

Pertamax +
BlogWalking/Blog Walking
Visit Back http://templateuntukblogspot.blogspot.com/

Reply
avatar
Ocelot
admin
October 2, 2013 at 11:40 AM ×

Hahaha

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
October 2, 2013 at 11:40 AM ×

Jangan Lupa Balik Lagi Ya

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
October 2, 2013 at 11:40 AM ×

Sip

Jangan Lupa Berkunjung Lagi

Reply
avatar
Unknown
admin
October 3, 2013 at 8:07 PM ×

Gan gw cari2 songzanya ko gak ada yak!!??

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon