Free Online Strategy Games

Al-Islamic Template

Al-Islamic Template - Yap Kali Ini Saya Akan membagikan Templae Fresh Kedua Yang Bertema ISLAM , Yap Langsung Saja


Nama Template : Al-Islamic Blogger
Platform: Blogger / Blogspot
Tanggal Rilis : 20, April 2013
Author : Template Ism
Lisensi : Creative Commons Attribution 3.0

Al-Islamic adalah template blogger murni keagamaan yang didedikasikan untuk seluruh masyarakat Muslim yang percaya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir Allah. Sewaktu membuat template ini, kami mencoba yang terbaik untuk menggunakan warna dan gambar yang layak dan agama sehingga tidak menyesatkan siapa pun dalam hal apapun. Tema ini sebagian responsif dan bekerja dengan cukup baik di semua browser utama seperti Google Chrome, Firefox dan bahkan Internet Explorer. Template ini sangat ideal untuk situs Islam dan agama.

Fitur Al-Islam Blogger Template:

Nivo Slider Gambar : slider konten Feature sekarang dianggap sebagai unsur inti dari sebuah situs web. Menjaga bahwa dalam pikiran, kami telah menambahkan layak Nivo Gambar slider dalam tema ini. Slider ini sangat ringan dan hampir tidak menyebabkan setiap kelambatan dalam blog.

Islam Blogger Template : The raksasa koleksi blogger tema memiliki cukup beberapa tema Islami, jadi mengingat fakta ini tim kami telah memutuskan untuk membuat koleksi besar tema Islam terutama bagi orang-orang Muslim yang suka penerima kuasa agama mereka.

Ringan Sosial Share : Dalam tema ini, kami juga menambahkan sederhana opsi saham sosial. Hal ini tidak elegan, tapi itu tidak terlihat indah dengan sekelompok besar konten Anda.

Multi-drop down menu : Kami juga dimasukkan drop down menu multi dalam tema ini. Untuk menyediakan fleksibilitas yang lebih, kita tidak menggunakan file jQuery. Bahkan, semuanya bekerja pada CSS.

SEO-Friendly: Tema ini benar-benar indah untuk mesin pencari. Tema ini memiliki nilai optimasi mesin pencari tertinggi. Kecepatan template ini adalah 92 dari 100 menurut Kecepatan wawasan Google.

Fitur Lebih : Magazine Style, skema warna kecoklatan, sistem komentar berulir, tiga Kolom footer, Timeline Template Gaya, 2 kolom template dan banyak lagi


Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
misiane
admin
September 16, 2013 at 2:09 PM ×

Pengin juga template ini, tapi isinya harus tentang religi

Reply
avatar
Ocelot
admin
September 16, 2013 at 2:37 PM ×

Nggak Juga Harus Isinya Religi Bro , Ini Cuman Desainnya Aja Tentang Islam :)

Reply
avatar
agus news
admin
September 23, 2013 at 12:14 AM ×

Keren,,,,, apa lagi manis

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon