Free Online Strategy Games

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengecilkan Link/Url

MG FANTASTICO - Halo Semuanya Saya Akan Menjelaskan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengecilkan Link Atau Url Yang Panjangan Hanya Dengan Menaruh Di Website Kalian


Apakah Anda Mau Menghasilkan Dengan Cara Duduk Diam Dan Santai Dirumah? Gampang Anda Hanya Modal Website Blog GRATIS Aja Udah Bisa Hasilkan Uang Bro , Saya Akan Memberikan Salah Satu Situs Website Yang Akan Memberikan Uang Anda Gratis Dan Setelah Itu Uang Mengalir Sepenuhnya :)

1. Shorte.st  [ RECOMENDED ]


Di hati tim  penggemar internet muda datang bersama-sama untuk menciptakan produk yang akan memberi Anda cara yang lebih baik untuk mendapatkan uang secara online. Kami (shorte.st)  telah membuat pemendek link yang terhubung dengan jaringan periklanan jadi sekarang Anda dibayar ketika Anda mempersingkat link dan membuat seseorang klik di atasnya. Cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan.

AdFoc.us adalah cara baru yang revolusioner untuk membuat uang dari mengirim orang ke link. Jika Anda memiliki situs web populer, video YouTube dengan banyak pandangan, atau memiliki link untuk men-download mod Minecraft dari forum, hanya drop link dalam shortener URL AdFoc.us dan membuat orang untuk mengklik AdFoc.us Anda URL pendek . Begitu orang mulai mengklik URL pendek Anda, Anda mulai membuat uang!


3. Adf.ly


AdF.ly adalah layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung ke link Anda dipersingkat. Bagaimana ini bekerja sebenarnya cukup sederhana.

Membuat account dengan AdF.ly dengan mengklik tombol Join di homepage kami (https://adf.ly), pastikan Anda memilih account Publisher.
Anda kemudian akan perlu memeriksa email Anda untuk konfirmasi kami, ikuti petunjuk dalam email.
Login ke akun AdF.ly baru Anda.
Masukkan situs favorit Anda di kotak putih besar dan klik Shrink! URL AdF.ly pertama Anda akan ditampilkan


4. P.pw

P.pw - Shorten urls and earn money!

P.pw adalah layanan canggih yang memungkinkan Anda untuk membuat uang dari setiap pengunjung ke link Anda dipersingkat. Prosesnya sederhana.


  • Buat akun P.pw dengan mengklik "Join" tombol yang ditemukan di situs kami di http://p.pw
  • Anda akan perlu untuk login ke akun P.pw baru dibuat.
  • Ketik situs favorit Anda di kotak putih besar. Klik Shrink! Setelah itu, URL P.pw awal Anda akan ditampilkan dan mungkin terlihat seperti contoh ini: http: //P.pw/A
  • Pekerjaan dimulai sekarang bahwa Anda memiliki URL P.pw yang terhubung dengan akun Anda.


Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika Anda tidak memiliki situs web karena ada banyak cara untuk menarik orang untuk mengklik link P.pw Anda tanpa spam! Berikut adalah beberapa tips:


  • Manfaatkan Facebook. Jika Anda memiliki situs yang mengagumkan bahwa Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda, menyusut menggunakan P.pw pertama.
  • Gunakan forum. Menjangkau orang-orang di forum dan membantu mereka dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Kemudian, menyusut setiap URL website dengan P.pw dan pastikan untuk memasukkan mereka dalam posting Anda. Namun, berhati-hatilah untuk tidak spam atau akun Anda akan ditangguhkan. Ingat aturan emas ini ketika mengambil keuntungan dari forum: tidak pernah melanggar aturan forum.
  • Memaksimalkan kesempatan Anda dengan Twitter. Jika Anda memiliki banyak pengikut di Twitter, maka P.pw hanya cocok untuk tweeting uang-membuat link.
  • Gunakan tempat di mana Anda biasanya memposting link. Inovatif dan dibayar oleh kami setiap bulan!



Oke Itu Adalah Semua Daftar Website Program Yang Dapat Menghasilkan Uang Dengan Mengecilkan Link/Url , Sekian Dari Saya Informasi Ini Semoga Dapat Membantu Anda Diblog Saya Ini Terima Kasih
Previous
Next Post »

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon