Free Online Strategy Games

5 Aplikasi Gratis untuk Mengedit Foto (Photoshop)

5 Aplikasi Gratis untuk Mengedit Foto (Photoshop)



Mengedit foto menjadi satu hal yang menyenangkan dan semakin mudah untuk dilakukan. Setiap orang bisa mengedit foto seperti yang mereka mau dan bisa dengan menggunakan beragam software atau di dalam gadget seperti smartphone Android, aplikasi untuk mengedit foto bisa dijadikan pilihan. Mengedit foto melalui smartphone tidak kalah menyenangkan terutama karena ada beberapa pilihan aplikasi untuk mengedit foto yang bagus dan juga gratis.




Mau foto yang terlihat seperti lukisan atau memiliki corak warna yang berbeda? PicsArt menawarkan fitur untuk mengedit foto dengan sejumlah efek yang siap dicoba ataupun sederet alat yang berguna untuk mengedit foto yang ada. Pengguna aplikasi ini bisa mencoba untuk mengedit foto tanpa  slide bars yang menyebalkan.

Photo Grid



Aplikasi yang satu ini dinilai paling cocok untuk yang suka memperlihatkan foto di website seperti Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Foto-foto yang dipilih akan bisa diedit ke dalam bentuk grid yang bisa diatur sedemikian rupa. Penggunaan aplikasi ini uga sangat mudah dan hasilnya juga bagus dan memuaskan.

BeFunky


Jadilah kreatif dengan menggunakan aplikasi untuk mengedit foto yang satu ini. Aplikasi yang satu ini memiliki begitu banyak alat untuk mengedit foto mulai dari efek foto, penambahan text, bingkai foto dan masih banyak lagi. Ada begitu banyak yang bisa ditelurusi dan dipelajari melalui satu aplikasi ini dan rasa bosan tidak akan datang dengan mudah saat sedang asyik mengedit foto.

Cymera



Kalau ada satu aplikasi untuk mengedit foto yang memliki begitu banyak fitur untuk mengedit foto, maka Cymera menjadi satu aplikasi yang cocok dengan deskripsi tersebut. Aplikasi ini memberikan kebebasan pada para penggunanya di dalam membuat koleksi foto dalam satu album, memberi efek ataupun membuat susunan foto yang menceritakan sesuatu pada yang melihat. Ini aplikasi yang sangat berguna.

Aviary



Aplikasi foto Aviary menawarkan satu set alat untuk mengedit foto dengan mudah. Ada ragam efek yang bisa digunakan di ragam foto dan terdapat begitu banyak fitur yang bisa digunakan. Penggunaan aplikasi ini bisa mengatur warna foto, memutar foto sedemikian rupa, mempertajam ataupun mengaburkan foto dan masih banyak lagi. Untuk mereka yang benar-benar menyukai aplikasi ini dan berharap mendapatkan fitur tambahan, ada beberapa fitur yang bisa dibeli.

Segala aplikasi foto di atas tersedia untuk diunduh dan diinstal ke dalam gadget dengan OS Android secara tanpa dikenai biaya sepeserpun kecuali untuk Aviary yang juga menawarkan sejumlah fitur tambahan untuk dibeli jika pengguna tidak puas hanya dengan fitur dasar. Setiap aplikasi memiliki spesifikasi minimum untuk OS Android yang digunakan. Jadi, untuk siapapun yang berminat mengedit foto melalui aplikasi ini harus memiliki gadget smartphone Android yang memenuhi standar minimum.



Mengingat gadget dengan OS Android dibutuhkan, tidak ada salahnya untuk melihat-lihat pilihan gadget terbaru dengan OS Android seperti ragam pilihan smartphone yang berasal dari Lenovo, BlackBerry ataupun iPhone. Pabrikan smartphone menawarkan sederet smartphone yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Setiap martphone memiliki desain yang elegan dan setiap detil dari smartphone diperhatikan dengan baik. Memang, secara sekilas, fitur yang ditawarkan mungkin biasa-biasa saja, namun dengan harga yang terjangkau dan layanan konsumen yang baik, ni menjadi pilihan yang baik.

Jika ingin menggunakan aplikasi untuk mengedit foto yang ada di daftar, memiliki contohnya smarpthone Lenovo atau Samsung menjadi satu anjuran yang lebih dari sekedar pantas untuk dipertimbangkan. Mengingat ada begitu banyak aplikasi yang menarik dari Android dan manfaat lainnya, tidak ada salahnya menggunakan smartphone yang memiliki fungsi-fungsi yang diinginkan.


Ditulis oleh Lenny Marlina (Nina Lia)
Editor : Gerardo Mosses
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
December 3, 2013 at 3:03 PM ×

wah thanks gan atas infonya heheh baru tau ane nanti ane download deh

Reply
avatar
Ocelot
admin
December 3, 2013 at 3:55 PM ×

Silakan Dan Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon