Free Online Strategy Games

Sah ! XL Resmi Akuisisi Axis

Sah ! XL Resmi Akuisisi Axis - Okay Guys Sekarang Gue Mau Beri Tahu Berita Yang Sangat Mengejutkan Yang Dikarenakan Pengguna Axis Tidak Menemukan Sinyal Internet Atau Apapun


Rencana XL Axiata untuk mengakuisisi operator telepon seluler Axis Telecom Indonesia (Axis) akhirnya mendapat lampu hijau dari pemerintah. Hari ini, XL secara resmi menandatangani perjanjian akuisisinya dengan Axis.

Kesepakatan akuisisi tersebut dituangkan dalam Perjanjian Jual Beli Bersyarat (Conditional Sales Purchase Agreement - CSPA) dengan Saudi Telecom Company (STC) dan Teleglobal Investment B.V. (Teleglobal), yang merupakan anak perusahaan STC.

Saudi Telecom Company (STC) yang merupakan penguasa saham terbesar di Axis telah menjual 95% sahamnya di Axis kepada XL. Perusahaan Axis disebutkan memiliki nilai sebesar USD 865 juta.

Akuisisi tersebut diharapkan dapat mendorong konsolidasi guna mendukung pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia yang lebih sehat secara jangka panjang.

"Akuisisi ini membuat XL mampu untuk memberikan kualitas layanan jaringan yang lebih baik kepada pelanggan," jelas Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi melalui keterangannya, Kamis (26/9/2013).

Melalui akuisisi ini, XL berharap pelanggan akan mendapatkan kualitas layanan yang lebih baik termasuk kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas. Dalam perjanjian akuisisi disebutkan XL akan membayar nilai nominal saham yang disepakati dan akan membayar sebagian dari hutang dan kewajiban Axis.

Sebelumnya, Hasnul juga sudah mengungkapkan alasan XL mengakuisis Axis. Menurut Hasnul XL membutuhkan semua aset yang dimiliki oleh Axis. "Semua asetnya kami butuhkan, karyawannya, pelanggannya, infrastrukturnya dan pastinya kanal dan frekuensi yang dimiliki Axis," imbuh Hasnul saat itu.

Artikel Selanjutnya :


Hanya Begitu Saja Yang Bisa Saya Beritahu Tentang Berita Mengejutkan Untuk Kalian Pengguna Kartu AXIS , Semoga Artikel Ini BERMANFAAT Buat Kalian Pengguna Axis Yang Belum Mengetahui Berita Ini
Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
September 28, 2013 at 8:16 PM ×

wew.. maksud dari akuisisi ntu apaan??
gw hekz lu juga!!! :-b :-b :-b

Reply
avatar
Unknown
admin
September 28, 2013 at 8:20 PM ×

Wew, guwe telkomensel bro..

Reply
avatar
Ocelot
admin
September 28, 2013 at 8:40 PM ×

Wah Aman Donk Bro :)

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
September 28, 2013 at 8:42 PM ×

Akuisisi adalah pembelian suatu perusahaan oleh perusahaan lain atau oleh kelompok investor. Akuisisi sering digunakan untuk menjaga ketersediaan pasokan bahan baku atau jaminan produk akan diserap oleh pasar

Terima Kasih Telah Berkunjung Hekel :-d

Reply
avatar
Unknown
admin
September 28, 2013 at 8:50 PM ×

aku kayaknya telkomsel deh :)

Reply
avatar
Nauval32
admin
September 28, 2013 at 8:51 PM ×

:d untung aja ane Telkomsel
Gimana tuh user AXIS, rugi kali ya :>)

Reply
avatar
Ocelot
admin
September 28, 2013 at 9:03 PM ×

Waw Amat Donk Bro :d


Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
September 28, 2013 at 9:04 PM ×

Entahlah Bro Mungkin Saja :-d

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar
Ocelot
admin
September 28, 2013 at 9:05 PM ×

Iya Bro Telkomsel Aman :)

Terima Kasih Telah Berkunjung

Reply
avatar

Hello !

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam

Get This Widget - Contact Me ConversionConversion EmoticonEmoticon